Jumat, 07 Juni 2013

AIP Online Surveys Indonesia

AIP Online


Akhirnya kiriman voucher dari AIP Online Surveys Indonesia senilai Rp100.000 sampai juga. nilai yang lumayan untuk ukuran mengisi survei di waktu luang sambil mengerjakan bisnis online lainnya.

AIP Online Surveys Indonesia


Baru beberapa bulan sejak saya bergabung di AIP Online Surveys Indonesia, sebuah perusahaan yang menyalurkan survey online dengan imbalan voucher kepada membernya. AIP sudah terkenal di ASIA, Eropa dan amerika, mulai populer belakangan ini di indonesia.

Setiap minggu saya menerima 2-5 aneka penawaran survey dengan berbagai tema, misalnya tentang  penggunaan internet, kehidupan sehari-hari, kesehatan, fashion, peralatan rumah tangga, investasi,  dll.

Setiap kali menyelesaikan suatu survey, saya akan diberi reward berupa epoin yang besarnya berbeda-beda tergantung pada isi, jumlah pertanyaan dan panjang survey serta sesuai dengan profil yang dibutuhkan dalam survey tersebut. Bila profil saya sesuai dengan survey, maka nilai poin yang saya terima cukup besar. Saya pernah menerima poin tertinggi sebesar 250 dalam sebuah survey tentang kehidupan sehari-hari.

Poin ini akan diakumulasikan  untuk bisa ditukar dengan voucher gratis yang bisa saya pilih sesuai opsi yang diberikan, yaitu voucher belanja di Carefour, Matahari Dept Store, KFC, Pizza Hut,  Hoka-koa bento, J.Co Donut, Breadtalk, Mitra Adhi Perkasa atau Gramedia Book Shop. Nilai 1 epoin setara dengan Rp 50 dan minimal jumlah poin yang bisa ditukar adalah 1000 poin.

Daripada cuma dipake belanja baju atau makan, saya manfaatin voucher untuk beli buku. Kalo jajan buku pasti lebih lama awetnya hehe.

Mau dapet voucher gratis juga? Daftar aja di AIP Surveys Online Indonesia. 

Namun jika anda menginginkan tambahan point sebesar 150 setelah survey pertama. anda harus mendaftarkan diri melalui referensi dari member AIP online. maka email saya jika anda tertarik dan ingin mendapatkan 150point.... emal saya di ak_deinferno@yahoo*com (ganti * dengan . ) 

dengan judul email:

AIP Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar