Jumat, 21 Juni 2013

Game Browser Online

Game Browser Online

MarketGlory  adalah sebuah web base game, karena itu Anda tidak memerlukan program lain yang diinstal dalam rangka untuk bermain. Ini adalah salah satu permainan bisnis di mana Anda dihargai untuk kegiatan sehari-hari Anda. Sebagai sebuah game simulasi, ia menawarkan kemungkinan untuk berkelahi, bekerja, membuka perusahaan, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, dan semakin Anda bermain, semakin banyak pilihan Anda temukan untuk pengembangan Anda sendiri. Tidak hanya itu, game ini juga memberi kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang riil.

Game Browser Online
Game Browser Online
OL 1 jam tiap hari sudah mendapatkan hasil seperti diatas....apalagi kalau bisa OL lebih lama....2 bulan pertama memang belum menghasilkan karena masih coba-coba dan merintis strategi...namun setelah masuk bulan ke 3...sudah lancar payout nya..... Setelah bergabung ingat PM / Message saya untuk mendapatkan tips dan trick menarik.

Pilihan profesi yang bisa dimainkan

Game Browser Online

  • Perdana Menteri atau Menteri
Sekali sebulan, di setiap negara MarketGlory, ada pemilu. Semua warga negara dapat berdiri untuk fungsi tertinggi Perdana Menteri. Setiap warga negara berhak untuk memilih dan, mengikuti suara dinyatakan bebas, pemerintah masing-masing negara akan dipilih. Ini akan terdiri dari Perdana Menteri dan 7 menteri. Para anggota pemerintah memiliki tanggung jawab: mereka mengusulkan dan memilih hukum, mereka saling bertukar uang pemerintah di pasar keuangan, dan mereka dapat mengubah jumlah bonus dan pajak. ANDA dapat menjadi Perdana Menteri. 
  • Menjual Referral
Referral adalah elemen kunci dari sistem ekonomi baru, dan mereka dapat menghasilkan pendapatan konstan dengan sedikit usaha dari Anda. Undang teman Anda untuk bermain dan meningkatkan jumlah referral. Dalam menu Afiliasi, Anda memiliki link yang dapat Anda kirimkan ke semua teman Anda, yang akan menjadi referral Anda. Anda menerima bonus harian untuk setiap referral aktif Anda sendiri, tetapi juga persentase dari pendapatan mereka. Selain itu, Anda memiliki kemungkinan untuk membeli atau menjual referral, di Referral Auction, atau Anda dapat memblokir mereka sampai kapanpun yang Anda inginkan, jika Anda menganggap mereka menguntungkan. Jadilah Master dari referal sebanyak mungkin dan meningkatkan penghasilan Anda!
  • Bekerja setiap hari
Pemerintah percaya kepada warga yang bekerja terus-menerus. Anda tidak hanya mendapatkan gaji, tetapi Anda juga menerima Experience Point untuk setiap hari kerja, yang akan membantu Anda mengembangkan karakter Anda dan memiliki pendapatan yang lebih besar. Juga anda dapat memperoleh bonus kerja dari Pemerintah apabila anda bekerja selama 3 hari berturut-turut.
  • Jadilah Kaisar / Emperor
Berikan kemampuan memimpin anda untuk menguji dan menaklukkan dunia! Untuk memulai, Anda harus membuat Organisasi anda sendiri, lalu rekrut tentara untuk membantu Anda memenangkan pertarungan dengan negara lain. Hanya Organisasi yang dapat menyerang negara lain, dan pemimpin organisasi akan menjadi kaisar negara yang ditaklukkan. Dengan menjadi Kaisar suatu negara anda dapat memperoleh dana perang sebesar 25% apabila negara jajahan anda diserang dan penyerang kalah. Kaisar tidak mengambil fungsi dari Perdana Menteri, dan fungsi-fungsi politik tidak berubah. Ini adalah ANDA yang bisa menaklukkan dunia, bersama tentara Anda!
  • Jadilah Broker
Kurs mata uang berfluktuasi, sebagai akibat dari transaksi di pasar, dan sekarang Anda memiliki kemungkinan untuk berspekulasi. Anda memiliki 80 mata uang nasional, dari mana Anda dapat memilih untuk meningkatkan penghasilan Anda. Ketika Anda membeli mata uang, nilai tukar naik, dan ketika Anda menjual, itu turun. Ikuti fluktuasi nilai tukar dan Anda bisa menjadi broker sukses!
  • Jadilah Dewa
Arena adalah tempat di mana Anda dapat menunjukkankekuatan Anda! Membeli senjata dan pastikan Anda memiliki energi yang diperlukan untuk melawan dan menantang lawan Anda. Tentu saja, usaha Anda tidak akan tidak dihargai. Anda akan menerima bonus harian berupa euro, tergantung pada peringkat Anda, tergantung dari bonus yang ditetapkan setiap hari. Selain itu, setiap pertarungan Anda di Arena akan memberi Anda kesempatan naik tingkat yang lebih tinggi, tingkatan ini dapat Anda gunakan dalam sebuah Organisasi, untuk menaklukkan wilayah-wilayah baru. Dewa adalah tingkat tertinggi yang dapat dicapai dalam Arena, yang harus Anda lakukan adalah berjuang untuk memenangkan gelar ini.
  • Jadilah Manajer
Membantu perekonomian negara Anda untuk berkembang! Pilih jenis perusahaan yang cocok untuk anda, dari: restaurant, anggur, susu, pabrik pakaian, produksi kayu, pabrik kaca, produksi kertas, pabrik, senjata dan banyak lainnya. Anda dapat membantu perusahaan Anda berkembang lebih cepat, melalui Upgrade, yang akan sangat mengurangi biaya produksi Anda. Kelola perusahaan anda dengan baik, dalam rangka meningkatkan keuntungan Anda. Anda memiliki kemungkinan untuk menjual produk Anda baik di pasar lokal atau pasar global. Jadilah seorang investor penting dan manajer perusahaan terkenal!
  • Jadilah Wartawan!
Informasi adalah kekuatan, kekuasaan adalah uang. Buka koran Anda sendiri dan berikan informasi kepada semua warga melalui artikel Surat kabar, penjualan ini akan menghasilkan pendapatan. Selain itu, setiap artikel yang Anda beli akan memberi Anda tambahan energi. Anda dapat memiliki surat kabar nasional atau global, itu tergantung hanya pada pasar mana yang Anda pilih untuk menjual produk Anda. Anda dapat mempublikasikan informasi dari segala bidang dan Anda dapat menjadi seorang jurnalis yang sukses, dengan investasi minimal, yang dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar di masa depan.
  • Jadilah Pemegang Saham!
Anda bisa lebih terlibat dalam permainan dengan membeli atau menjual saham. Ini dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan dan sebagai bonus ketika Partner Funds mencapai 10.000 Euro, untuk setiap saham yang Anda miliki, Anda akan menerima 0,01 Euro. Anda dapat perdagangan saham di pasar dan berspekulasi dengan harga mereka. Jadi berinvestasi dalam saham dan meningkatkan keuntungan Anda!

Menarik bukan? GABUNG DISINI SKARANG!!

Game Browser Online Indonesia


setelah bergabung jika kurang jelas cara bermain disini game penghasil uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar