Senin, 07 Januari 2013

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Cara Menghasilkan Uang dari Internet
Cara Menghasilkan Uang dari Internet
Cara Menghasilkan Uang dari Internet - hmmm ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari internet, mungkin ada baiknya anda baca post saya sebelumnya tentang usaha sampingan modal kecil.

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, namun sekarang tergantung seberapa banyak anda paham dan cara yang mana yang akan anda pilih sebagai media anda memperoleh uang dari internet. berikut sumber uang yang anda bisa anda dapatkan dengan monetize blog/website anda dengan program-program dibawah ini.

PPC : Pay Per Click adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. seperti Adsense, 7Search, Adbride, Bidvertiser.

PPS : Pay Per Sale adalah salah satu jenis afiliasi dimana merchant (advertiser) akan memberi komisi untuk setiap penjualan yang terjadi atas rekomendasi dari member afiliasi.

PPL : Pay Per Lead adalah salah satu model pemasaran affiliate di mana vendor/penjual akan membayar komisen kepada affiliate jika mereka berhasil untuk mendapatkan leads.

PTR : Paid to Review adalah komisi yang bisa kita dapatkan jika kita berhasil mereview atau menulis artikel tentang produk dari advertiser/pemasang iklan. ada banyak broker PTR seperti SponsoredReviews, Smorty, BuyBlogReviews, LinkWorth, Blogvertise.

CPM : Cost Per Impression  adalah program bisnis yang memanfaatkan traffik kunjungan blog. nilai yang anda dapatkan biasanya per 1000 impression atau 1000 kali halaman dilihat oleh pengunjung blog anda. So, kita harus punya blog yang mempunyai visitor banyak, tentu saja jenis blog yang berkedok dofollow pasti banyak meraup untung dari bisnis ini.

Domain Parking: Ini adalah salah satu cara mencari uang dengan menganalisa domain unik atau branding domain yang kemungkinan akan dipakai. kita bisa memarkir (membeli namun tidak digunakan)  domain tersebut sehingga pencari domain bisa membeli domain tersebut dari kita. misal kita membeli domain dengan harga standard $12 atau $1(dengan promo code) lalu anda menjual dengan harga diatas $1000 jika domain tersebut memiliki nilai jual tinggi.

Investasi Online : Cara ini merupakan cara yang paling mudah. anda bisa memulai berinvestasi dengan modal Rp.0  dengan bergabung DISINI!!! sekarang. maka anda akan mendapatkan free $10 untuk memulai investasi anda. namun perlu diingat ini adalah program investasi online jadi ada baiknya anda melakukan investasi baik mulai dari $10, $50 sampai $200....terserah anda...dan itu anda bisa lakukan bertahap. keuntungan yang didapat tidak main-main dan banyak orang sudah membuktikannya termasuk saya....dengan modal $200 saya sudah mendapat lebih dari $400 dalam 3 bulan....kenapa?

Ini adalah Cara Menghasilkan Uang dari Internet yang paling POPULER karena anda akan mendapat Profit 1%-2% perhari selama 88 hari, total profit 150% sesuai dengan paket ads yang anda beli/ investasikan. 

setiap $10 yang anda keluarkan baik dari dompet anda, refferal anda, pendapatan harian dari profitclicking. akan menjadi $15 dalam 88hari dan dibayar tiap hari.

Jadi akan lebih cepat bagi anda yang ingin memutar uang anda lebih banyak lagi dengan sistem bayaran per hari ini....jadi tiap profit harian yang anda dapatkan bisa anda gunakan untuk membeli paket/ads untuk mendapatkan lebih banyak profit....enak bukan? 

Dapat Bonus Referral Level 1 = 10 % dan Level 2 = 5 % dari setiap pembelian. oleh karena itu segera daftar lalu
tawarkan ke kerabat anda................dan dapatkan banyak keuntungan refferal segera :)

jika anda masih bingung atau ada pertanyaan silahkan email ke ak_deinferno[@]yahoo.com Pastikan anda terdaftar di Profitclicking melalui LINK INI!! mulai investasi anda segera...... ACTION NOW!!!

1 komentar:

  1. If you are looking into generating cash from your visitors using popup ads - you should use one of the most reputable networks: Clickadu.

    BalasHapus