Minggu, 06 Januari 2013

Usaha Sampingan di Rumah

Usaha Sampingan di Rumah
Usaha Sampingan di Rumah
Usaha Sampingan di Rumah - Usaha sampingan yang paling enak, cocok bagi sebagian besar orang, dan menguntungkan adalah usaha yang menggunakan media Internet. Jaman sudah berubah langganan jasa internet pun sudah mudah dan murah. "Pasar" atau market yang luas pun akan lebih mudah anda dapatkan....(tidak hanya lingkungan RT / RW) namun seluruh indonesia jika anda menggunakan bahasa, dan anda bisa terjun ke market seluruh dunia jika anda menggunakan bahasa inggris.

Ada beberapa Usaha Online yang sudah saya jelaskan pada post Usaha Sampingan Modal Kecil. Pilihan bekerja dengan santai dirumah namun tetap menghasilkan Rp. yang lumayan adalah impian semua orang. jika anda tidak memiliki produk sendiri....anda bisa menjadi marketing handal di Internet. dengan modal komputer/laptop dan koneksi internet...dan beberapa perangkat mendukung lainnya anda sudah bisa menjalankan usaha sampingan di rumah.

Jika anda memiliki Blog/website ataupun tidak namun anda gemar menulis/bercerita...anda dapat menjadi blogger sukses dengan membuat blog (bisa mencoba wordpress.com atau blogger.com) dan monetize blog anda agar bisa menghasilkan Rp / $. membuat online shop juga bisa anda lakukan jika memiliki produk sendiri ataupun tidak. anda bisa membuat toko online dengan mudah di Prestashop (gratis). modal toko online pun jauh sangat lebih murah daripada anda membuka toko dipasar :) ....pembeli andapun akan datang dari seluruh indonesia....namun anda perlu belajar SEO untuk mengoptimalkan promosi toko anda di dunia maya(online).

Namun jika anda memiliki banyak kesibukan dirumah dan memiliki sedikit waktu untuk melakukan Usaha Sampingan di Rumah, anda bisa melakukan investasi online seperti yang dijelaskan pada Post ini. anda bisa bergabung dan langsung memulai investasi dengan  "free $10" yang anda dapatkan pada saat anda bergabung ProfitClicking Disini!!.

kemudahan lainpun bisa anda dapatkan jika anda sudah bergabung di Profitclicking. anda bisa mengajak teman , saudara, tetangga anda untuk sedikit berinvestasi disini. dengan nilai 150% dalam 3 bulan anda bisa mengajak relasi anda berinvestasi dengan nilai $100-$500 pada awalnya anda akan mendapat komisi reff sebesar 10% ( jadi semakin cepat anda bergabung semakin cepat anda bisa menawarkan ke kerabat anda dan semakin cepat anda mendapat bonus untuk memulai investasi).......... jika ingin gratis bisa namun akan sedikit lama memperoleh profit.

tips : pengalaman saya jika anda menawarkan ke teman ada baiknya anda berinvestasi dulu, seperti saya....saya berinvestasi di awal sebesar $50 kemudian 2 hari berikutnya menjelaskan ke teman dengan memperlihatkan keuntungan harian saya........hal ini akan mempermudah anda untuk melakukan Usaha Sampingan di Rumah. :) Salam SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar