Sabtu, 05 Januari 2013

Usaha Sampingan Modal Kecil

Usaha Sampingan Modal Kecil
Usaha Sampingan Modal Kecil
Usaha Sampingan Modal kecil - Hmmm.....pasti itu merukapan keinginan sebagian besar orang yang sudah bekerja atau sudah memiliki rutinitas lain dan tetap ingin mendapat penghasilan tambahan :)

Modal => memang sebagian usaha yang ingin berjalan lebih cepat butuh modal, besar kecilnya modal tergantung dari usaha kita dan keperluan dari usaha itu sendiri.

Banyak usaha online dengan modal kecil yang bisa anda lakukan seperti :

- Menjadi blogger dan mencari untung dari iklan seperti :PPC,PPV, PPS dan lain2. modal kecil? anda bisa mencari Hosting murah kisaran Rp100 per tahun (bahkan mungkin ada yg lebih murah) dan domain dengan harga $1 pertahun jika anda tau vocer diskonnya :P . tapi disini anda harus mengerti SEO (Search engine optimization) agar blog anda mudah dilihat pencari di search engine....

- Investasi Online banyak investasi online bertebaran namun anda harus hati2 dalam memilih. pastikan dulu sudah banyak orang yg join dan invest disana....( banyak orang invest = banyak orang yg survei dan yakin bahwa investasi itu legit :P) cara sulitnya anda survei sendiri ehehehe.... salah satu yang pernah saya coba dan menghasilkan anda bisa temui DISINI !! ada free $10 jika anda langsung bergabung..... anda bisa bergabung saja dulu terus email saya di ak_deinferno[@]yahoo.com untuk bertanya lebih detail

tips: jika sudah bergabung disini anda bisa menawarkan investasi ini ke teman, keluarga dan orang-orang disekitar anda....dan anda akan mendapat komisi berkepanjangan selama teman, keluarga dan orang-orang anda berinvestasi disini. (ini akan membuat modal anda yang kecil ...namun usaha sampingan anda bisa jauh lebih sukses dari usaha utama anda ehehe....) jangan tertalu banyak berpikir.... jika modal anda kecil jangan banyak kawatir...segera TAKE ACTION investasi disini...pelajari, lakukan, kembangkan :)

- Bermain Forex - kalau dibilang modal kecil bisa....kalau dibilang modal besar ya iya juga....ehehehe modal kecil jika anda mulai dari proses belajar... seperti saya saya pernah invest $80 dan saya coba bermain sekitar 1 bulan ...hasilnya naik turun sempet menjadi $120 sempet turun ke $70. mungkin pengalaman saya disini tidak banyak , paling tidak bisa memberi anda ide ...itupun jika tertarik :)

- CPA ini merupakan Cost Per Action jadi anda merupakan marketing online. jika anda bisa mempromosikan produk mreka baik itu menjual atau memberi pengunjung berpotensi (lead) anda akan mendapat komisi..... ini bisa dilakukan jika anda mempunyai website/ blog.....namun bisa juga kalau anda memahami PPC,PPV, media ads marketing...jadi anda yg mungkin sudah familliar menjadi PPC Publisher (orang yang menyediakan space iklan di blog/websites) skarang saatnya anda menjadi PPC Advertiser (orang yg membayar untuk iklan dalam PPC tersebut) ....mungkin terdengar lebih keren :) dan memang jika anda memahami dan serius disini.....ini tidak akan lagi menjadi bisnis sampingan ehehe....  ada banyak CPA network yg tersebar....seperti Neverblue, Maxbounty, Peerfly dll ...namun sebagian besar susah daftarnya...... baru seminggu yang lalu saya daftar dibanyak network dan cuman 1 yang keterima yaitu... Adscendmedia.

Tips: anda ingin promosi CPA dengan modal minim? anda bisa mempromosikan offer di affiliate network adscend media dengan Facebook ads, Adscenter dan PPC lainnya....dengan membeli voucher di Fiverr.... misal anda akan promosi offer dengan imbalan $40 (jika ada transaksi)....lalu anda membeli voucher $50 di fiverr dengan harga $5 lalu gunakan $50 itu untuk memasang iklan PPC.....PPC biasanya nilai klik dibawah $1 bahkan bisa 0,01 tergantung nilai keyword anda ....dari sekian klik anggap saja 1-2% membeli produk...enak kan? ehehehe.....ya itung2 untuk belajar.

Kesimpulan
sebenarnya masih banyak lagi usaha sampingan yg bisa anda lakukan....mungkin akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.... dari 3 usaha diatas, yang paling mudah namun tetap menjanjikan adalah Investasi Online.kenapa?

karena:
1. pada saat anda daftar melalui LINK INI... anda sudah mendapatkan free $10 (anda sudah bisa mulai ber-investasi dengan $10 itu) 

2. nilai profit atau ke untungan yang besar.... kurang lebih dalam 3 bulan setiap $10 yang anda keluarkan akan menjadi $15 ...dan dibayar PERHARI, hal ini akan membuat semakin cepat anda bisa compound....atau memutar kembali uang anda agar semakin cepat membesar....

3. keuntungan anda akan berlipat ganda jika anda bisa menawarkan program ini ke kerabat anda dan kerabat anda melakukan investasi (berhubung judul Usaha Sampingan Modal Kecil, dengan fitur ini anda bisa mendapat keuntungan besar dengan modal yang kecil). ....hei STOP tenang saja...ini bukanlah MLM karena anda akan tetap bisa KAYA/ memperoleh banyak keuntungan hanya dengan Investasi disini....sedangkan fitur refferal dengan menawarkan ke kerabat anda hanya untuk menambah modal anda untuk investas.

1 komentar:

  1. Did you know that you can generate dollars by locking selected pages of your blog / website?
    All you need to do is open an account on AdWorkMedia and run their Content Locking tool.

    BalasHapus